PENGANTAR SBTH JULI - AGUSTUS 2017

29 Jun 2017

 

Horeeeee....selamat ya untuk teman-teman yang telah naik kelas dan telah lulus dari SMP maupun SMU. Selamat liburan dan mempersiapkan memasuki kelas atau sekolah yang baru. Selamat datang juga untuk teruna-teruna baru.

 

Kehidupan di tempat yang baru tentu berbeda dengan yang lama. Namun, firman Tuhan tetap sama. Firman Tuhan tetap mengingatkan kita untuk melakukan kebaikan dan kebenaran. Semakin bertambah usia, semakin tinggi kelas kita maka semakin diperlukan kebergantungan yang semakin intens dengan Tuhan melalui setiap firman-Nya yang kita baca.

 

Untuk teman-teman teruna yang baru bergabung, mari kita mulai menjadikan SBTH sebagai bacaan rutin kita setiap hari. Kita jadikan firman Tuhan sebagai bacaan utama kita karena firman Tuhan itu bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakukan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian kita para teruna kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik. Asiiiik, bukan? Pastilah asik kalau kita yang masih muda ini akan diperlengkapi oleh Sang Pemilik Semesta untuk setiap perbuatan baik. Perbuatan baik itu akan menyenangkan Allah dan juga sesama kita. Kita akan memiliki banyak teman dan kita juga menjadi milik kesayangan Allah. Indaaaahnyaaaa....

 

Baiklah teman-teman, selamat membaca SBTH ini. Selamat mempersiapkan diri untuk diperlengkapi oleh-Nya. Selamat memiliki teman baru. Selamat belajar.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

© Dewan Persekutuan Teruna
Hit Counter :
  • Black Instagram Icon
  • Black YouTube Icon