Selamat Tahun Baru 2018!


Rasanya ingin terus bernyanyi ketika tahun baru tiba. Ada lonjakan semangat yang baru. Ada resolusi baru yang segera ingin dicapai. Ada harapan baru yang ingin segera terlihat. Ada hal baik yang ingin segera dilakukan. Rasanya tidak sabar ingin mengisi tahun ini dengan berbagai hal yang positif dan berkualitas. Dibutuhkan komitmen yang kuat untuk mencapai resolusi itu. Komitmen kuat dapat dilakukan dengan menaruh kepercayaan dan pengharapan hanya kepada Tuhan, niscaya kita diberkati dan juga menjadi berkat bagi orang-orang di sekitarnya (Yeremia 17:7-8).

Sobat Teruna, tahun ini di bulan Maret kita akan mengadakan pertemuan akbar. Jambore Vocal Group Sinodal. Segala jerih lelah kita akan terbayarkan dengan persekutuan indah yang akan kita lakukan nantinya. Pengetahuan kita bertambah selama latihan. Pertemanan kita juga semakin erat ketika bertemu satu sama lain. Kita juga dilatih untuk terus mempersembahkan hidup yang memuji Allah Semesta Alam.

Tahun ini juga akan menjadi tahun politik bagi bangsa Indonesia. Apakah ada hubungannya dengan kita? Tentu ada. Kita berdoa untuk bangsa dan negara ini supaya Indonesia tetap terpelihara di dalam kedamaian dan kerukunan. Kita menjadi pelopor persatuan, pembawa damai dan menjadi corong kebenaran.

Selamat mengisi setiap lembar dan bab tahun 2018 lebih baik lagi dengan menghadirkan Allah dalam seluruh kehidupan kita dan berharap penuh hanya kepada-Nya, Sang Pencipta dan Pemelihara Kehidupan kita!

Dengan kasih

TIM REDAKSI

© Dewan Persekutuan Teruna
Hit Counter :
  • Black Instagram Icon
  • Black YouTube Icon