top of page

Ibadah Syukur HUT Pelkat Persekutuan Teruna ke-41 Tahun di Jambi, Penuh Sukacita dan Kemeriahan!



Ibadah Syukur HUT Ke-41 Pelkat Persekutuan Teruna GPIB di Mupel Jambi

Sumber : Dok. GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh - Jambi

Jambi - Ibadah Syukur HUT Pelkat Persekutuan Teruna ke-41 Tahun dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 3 Januari 2024 di GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh Mupel Jambi. Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB dan ditayangkan secara live melalui kanal youtube GPIB Indonesia.


Pada ibadah syukur ini Dewan Pelkat PT GPIB berkesempatan menghadiri secara langsung yang diwakili oleh kak Valentino Sopacua selaku ketua Dewan PT, kak Petra Tauran, kak Rita Octavianti dan kak Novellis Pasuria Butarbutar.



Dewan Pelkat PT Bersama BP Mupel Jambi dan Pdt. Albert Wowor, S.Th.

Sumber : Dok. GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh - Jambi


Ibadah Syukur HUT Pelkat PT ke-41 dilayani oleh bapak Pdt.Albert Wowor, S.Th. (Ketua BP Mupel Jambi) yang menyampaikan pesan kepada teruna untuk menjadi teruna yang peduli terhadap jejaring sosialnya dan teruna yang melindungi alam ciptaan Tuhan.


Ibadah syukur ini tentunya juga dimeriahkan oleh para pengisi pujian diantaranya GPIB jemaat Eben Haezer Palangkaraya,GPIB Jemaat Kanaan Kenangan ITCHI,GPIB Jemaat Ekklesia Sek. Pel Mitra, GPIB Jemaat Galilea Cilacap dan GPIB Jemaat Bethel- Tanjung Pinang.


Pada akhir kegiatan ini Pnt.S. P. Tarigan mewakili PHMJ GPIB jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan PT sebagai perwakilan Fungsionaris Majelis Sinode GPIB karena telah diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Ibadah Syukur HUT Pelkat PT ke 41. Demikian juga dengan BP Mupel Jambi yang diwakili Ibu Pdt. B. Egla I. Juliarto - Nababan yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fungsionaris Majelis Sinode GPIB, Dewan Pelkat PT dan GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh selaku tuan rumah serta kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan ini.



Sambutan PHMJ GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh diwakili Bapak Pnt.S.P. Tarigan

Sumber : Dok. GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh - Jambi



Sambutan BP Mupel Jambi diwakili Pdt. B. Egla I. Juliarto - Nababan

Sumber : Dok. GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh - Jambi


Kegiatan ini berjalan dengan baik dan meriah tentunya dengan adanya dukungan dari panitia jemaat yang diketuai oleh kak Pahala Simangunsong. Dalam sambutan Dewan Pelkat PT yang diwakili oleh kak Novellis Pasuria Butarbutar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu menyukseskan kegiatan termasuk panitia yang mendukung penuh kegiatan ini.



Sambutan Dewan PT GPIB mewakili Fungsionaris Majelis Sinode GPIB disampaikan oleh Kak Novellis Butarbutar (Sekertaris 2 Dewan PT GPIB)

Sumber : Dok. GPIB Jemaat Bukit Kasih Sungai Penuh - Jambi


Kegiatan ini ditutup manis dengan pantun ibu Pdt.B Egla I.Juliarto- Nababan untuk para teruna dan pelayan PT GPIB.


" Habis Hujan Muncul Pelangi, Bunga Bermekaran Semerbak Mewangi, Selamat 41 Tahun Pelayanan Saudara Saudari, Mari Berkarya Sebagai Teruna Peduli Lindungi".


Selamat Ulang Tahun Ke-41 Pelkat Persekutuan Teruna GPIB, Terus Maju dan Berkarya untuk Gereja, Bangsa dan Negara.



 







Comments


bottom of page