top of page

KATA PENGANTAR

(SBTH Edisi Desember 2021 - Januari 2022)


Natal dan Tahun Baru tidak bisa dipisahkan. Setiap ada kelahiran, pasti ada komitmen baru, gairah baru dan rencana baru. Semangat ini sama dengan semangat menyongsong Tahun Baru. Selalu ada komitmen baru, gairah baru dan rencana baru.


Hampir dua tahun kita berjuang menghadapi COVID-19. Awalnya mungkin banyak yang tidak peduli dengan kebersihan dan Kesehatan. Tapi COVID 19 mengajarkan kita untuk membuat ketetapan dan komitmen baru, lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan diri dan keluarga. Hal-hal yang menyangkut daya tahan tubuh dan kesehatan menjadi kebutuhan primer. Segala daya upaya semua mengarah kepada hal tersebut.


Sobat Teruna, kadangkala memang kita harus berada pada situasi yang mendesak kita untuk harus berubah, karena merupakan keharusan. Mari di akhir tahun 2021 dan awal tahun 2022 kita jadikan momen untuk kembali mengingat betapa baiknya Allah kepada kita. Allah Mahakuasa rela menjadi bayi lemah hanya untuk kita manusia agar berubah dari ketiadaan pengharapan akan Juruselamat menjadi orang yang memiliki pengharapan akan adanya Juruselamat. Dengan adanya harapan tersebut, menjadikan kita memiliki komitmen baru untuk berubah, berubah lebih baik; semakin mengasihi papa mama dan adik kakak, semakin rajin membaca SBTH, semakin bersemangat mengikuti IHMPT, semakin memberikan waktu pribadi untuk berdoa dan bahkan memiliki hubungan pribadi yang intim dengan Yesus Kristus.


Mari, kita bergairah menyambut kelahiran-Nya dan Tahun Baru 2022!


Selamat Natal dan Tahun Baru!

TIM REDAKSI

Comments


bottom of page