top of page

Pembukaan Bulan Pelkes GPIB dan Pelembagaan GPIB Jemaat Syalom Pancasila

Sumber : Dokumentasi PT GPIB


Lampung - Pembukaan bulan pelkes GPIB Tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 31 Mei - 4 Juni 2023 di GPIB Petra lampung. Kegiatan diawali dengan pengalungan selendang adat kepada Majelis Sinode yang diwakili oleh Pdt.Marthen Leiwakabessy, Penatua Tommy Masinambow dan berturut-turut kepada peserta yang merupakan Pengurus Dewan Pelkat yang ada.


Pada kegiatan bulan safari pelkes tahun 2023, Dewan pelkat PT yang diwakili oleh kak Ivan Sebastian, berkesempatan memberikan pembinaan kepada pelayan teruna dan teruna di GPIB Jemaat Petra lampung dan GPIB Jemaat Syalom Pancasila. Para pelayan teruna dan teruna mengikuti dengan baik kegiatan pembinaan yang diakhiri dengan sharing pelayanan dan pemberian bahan seragam pelayan pelkat PT, Sabda Bina Teruna (SBT) dan Sabda Bina Teruna harian(SBTH).


Sumber : Dokumentasi PT GPIB


Dalam pembukaan safari pelkes tahun 2023 juga dilakasanakan pelembagaan GPIB Jemaat Syalom Pancasila, Sumber Arum Lampung yang diresmikan oleh Ketua Majelis Sinode GPIB Bapak Pdt.Drs. Paulus K. Rumambi, M.Si beserta Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E, M.M, yang diwakili Asisten Bidang Umum Sofyan, Sp. M.M, Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori, S.H, dan dari Koramil serta Polsek setempat.Dalam prosesi penetapan tersebut disampaikan bahwa Ketua Mejelis Jemaat (KMJ) GPIB Syalom Pancasila adalah Pendeta Marco Kumendong, S.Si menyatakan rasa syukurnya atas pelembagaan yang telah dilakukan terhadap Bajem menjadi jemaat mandiri GPIB Syalom Pancasila.



Sumber : Dokumentasi PT GPIB


Dengan adanya pelembagaan GPIB jemaat Syalom Lampung tentunya merupakan kabar sukacita yang patu kita syukuri, tentunya kita akan mendapatkan lebih banyak teman-teman teruna dan pelayan teruna yang akan bergabung dalam kegiatan pelkat di lingkup sinodal GPIB. Terus bersemangat tanpa ragu-ragu teruna GPIB!. ISP

Comments


bottom of page